Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jual peralatan kamar mandi sanitary ware unik

Menurut survei, rata-rata orang menghabiskan waktu 416 hari di kamar mandi sepanjang hidupnya. Hal ini membuktikan bahwa kamar mandi bukan sekedar tempat kita untuk singgah saja namun termasuk dalam ruangan kita menghabiskan rutinitas bagian hidup yang penting sesering mungkin. Untuk relaksasi dan membersihkan diri. Oleh karena itu, peralatan dalam kamar mandi pun perlu diperhatikan yang fungsional tetapi juga menarik. Seperti rekomendasi peralatan kamar mandi unik modern kali ini. Semua produk ready stock berjalan di Imanuel Baliwerti . Yuk ,Simak!
jual wastafel meja kaca murah
1.  WASTAFEL MEJA SET KACA UNIK
3 Pilihan wastafel meja ini lain daripada yang lain, selain itu dengan fitur tambahan seperti rak handuk dan lemari mini, memudahkan kita untuk menyimpan barang sembari mencuci tangan. Permukaan glossy bak kaca menjadikan nilai tambah semakin berkelas dan elegan.
jual bathtub mandi marmer
2.  BATHTUB MANDI BERENDAM MARMER CAESAR
Sesuai namanya, bathub mandi ini punya desain unik khas kaum borjuis ,dengan bahan batuan marmer yang sejuk saat disentuh, dan desain ukiran 3D kepala singa khas Yunani eropa yang megah menjadikannya sangat ekslusif, menjadikan sensasi berendam di hotel berbintang 5. Kabar baiknya, bisa kamu nikmati setiap hari jika kamu menaruh nya di kamar mandi rumahmu !
jual cermin set kaca unik
3.  CERMIN KACA GEOMETRIS GLOSSY
Lupakan bentuk cermin kaca yang itu-itu saja, saatnya beralih ke cermin di atas ! Desain geometris dilengkapi dengan rak planset dan bingkai tambahan , membuat tampilan kaca seakan lebih besar dan praktis.
jual wastafel meja besar unik
4.  WASTAFEL MEJA SET BESAR UKIR
Untuk kamar mandi ukuran besar, wastafel satu ini dapat menambah nilai estetika,dengan meja yang lebar, memudahkan mu untuk menata peralatan mandi lain bersamaan 2-3 orang sekaligus , sangat cocok dipakai untuk kamar mandi keluarga yang mewah.
jual rak layang kamar mandi keramik
5.  RAK LAYANG STORAGE KERAMIK
Jika selama ini rak layang sering ditemui berbahan dasar plastik atapun pvc, rak layang keramik patut kamu pertimbangkan. Selain lebih tahan lama, bahan ini juga sangat matching dengan sanitary kamar mandi lain seperti wastafel, bak mandi dan kloset yang artinya selalu berkilau dan  mudah dibersihkan.Hadir dalam pilihan warna unik.
jual toilet kloset duduk siram toto
6.  TOILET DUDUK SIRAM COLORFUL
Untuk pengunaan tanpa tangki flush, kloset duduk siram adalah jawabnnya. 33, tanpa mengurangi kualitas, Toilet duduk TOTO siram colorful ini hadir dalam warna unik yakni maroon dan ocean blue.
jual peralatan kamar mandi tempat sabun unik
7.  RAK SABUN MINI KERAMIK
Dengan warna warni ceria seperti layaknya permen, rak sabun mini ini sangat hemat tempat karena ukurannya dan model tanam tembok dan didesain pas dengan ukuran sabun. Kamar Mandi otomatis selain lebih cerah, juga tidak monoton membosankan.
jual kaca mandi cermin anak disney mickey mouse
8.  CERMIN ANAK DISNEY
Untuk anak-anak tak ada lagi yang lebih unik selain cermin kaca unik dengan karakter favoritnya. Hadir dalam edisi DISNEY yang lucu, cermin kaca ini membuat siapapun yang memakai menjadi tersenyum.


Itu Tadi beberapa Koleksi Peralatan Kamar Mandi Unik Terbaru
Dapatkan semuanya hanya di :

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]