Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

life hacks aksesori peralatan kamar mandi

Menata ruang kamar mandi memang menyenangkan, karena selain memilah berdasarkan fungsi dan posisi peralatan yang ada,kamu juga bisa menggunakan 1 produk sebagai fungsi lainnya yang bisa memudahkan penggunaanya lebih efisien, Hal ini dinamai dengan LIFE HACKS alias cara cerdik . Di postingan kali ini, @imanuelbaliwerti akan berbagi seputar tips cerdik buatmu memanfaatkan pemilihan aksesori kamar mandi biasa menjadi lebih bijak dan cermat.

rak kamar mandi putar minimalis
1.  RAK PUTAR 3 IN 1
Menata Memiliki 1 produk yang bisa digunakan sekaligus merupakan pilihan tepat. Karena selain menghemat budget, kamu juga tidak perlu ribet memikirkan letak produk yang berserakan. Rak Putar ini dapat diputar (0 derajat ke arah kanan dan kiri sebagai display pemanis ruang maupun diletakkan pada sudut ruang untuk tempat sabun, shampoo, handuk, tissue roll dan lain lain

jual grab bar kamar mandi
2.  GAGANG GRAB BAR ANTI LICIN
Biasa dipakai untuk pegangan tangan anak dan lansia untuk meminimalisir resiko terpeleset di kamar mandi, ternyata grab bar juga bisa digunakan sebagai gantungan handuk dan tempat menyimpan botol spray pembersih kamar mandi lebih rapi,lho!
jual tempat sabun cair 3 in 1 hacks kamar mandi
3.  DISPENSER SABUN 3 IN 1
Sering digunakan untuk pengunaan komersil seperti hotel, namun siapa sangka alat dispenser cair ini sebenarnya membantu untuk mengurangi sampah plastik dari botol sabun , sampo dan kondisioner, sekaligus menjadikan kamar mandi lebih rapi dan minimalis dari produk produk.  Dengan teknologi yang ditakar,  juga menjaga agar pengunaan kuantitas sabun lebih hemat dan tidak tumpah.
jual shower tray alas mandi surabaya
4.  SHOWER TRAY / alas shower mandi
Fungsi awalnya adalah alas shower untuk mandi dalam bilik shower , namun shower tray juga sering dipakai untuk reflexology merendam kaki maupun sebagai tempat memandikan anak kecil. Dengan dudukan bertekstur, shower tray juga membantu memisahkan lantai kamar mandi basah dan kering .
jual rak handuk minimalis
5.  TIPE RAK HANDUK
Untuk handuk kecil seperti handuk tangan , gunakan ring handuk, untuk beberapa handuk tipis , gunakan rak handuk bar , untuk rak handuk tebal dan menghemat ruang, gunakan rak handuk swing putar yang bisa digeser sesuai keinginan.


Itu Tadi beberapa Life Hacks Aksesori Kamar Mandi. 
Dapatkan semuanya yang terbaik hanya di :

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]