Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jual bathtub murah surabaya

BATHUB atau biasa dikenal juga dengan bak mandi merupakan sebuah “kolam” kecil yang biasa difungsikan untuk berendam dan merupakan sarana untuk relaksasi saat mandi / massage/ spa. Saat ini di Imanuel House of Bathroom & Sanitary Ware dapat Anda temui berbagai macam ukuran se, bentuk dan bahan seperti fiber akrilik dan marble alias batu marmer. Semuanya disesuiakan dengan kebutuhan dan fungsi yang dibutuhkan apakah untuk residential / rumah hunian atau komersil seperti hotel . 
Variasi bathtub dapat dibedakan berdasarkan pemasangannya, ada yang dipasang dengan cara menanamnya di dinding. Ada pula yang tidak harus ditanam dan lazim disebut standing bathtub. Bathtub model standing biasanya dilengkapi kaki kecil sebagai penyangga, sehingga posisinya tetap stabil. Yuk simak lebih lanjut :
jual bak mandi bathtub tanam imanuel baliwerti toto surabaya
1. BATHTUB LURUS TANAM
Bathtub jenis ini paling banyak dipakai masyarakat umum karena bentuknya yang minimalis dan sederhana.Umumnya tersedia dalam bahan acrylic fiber yang insulator yang baik sehingga air hangat dapat bertahan lama disamping itu kuat, anti noda, tidak mudah kusam, dan mudah pula cara membersihkannya. Bathtub Lurus tersedia dalam ukuran standar 1,5 meter dan 1,7 meter .
jual bak mandi bathtub segitiga sudut surabaya
2. BATHTUB SUDUT SEGITIGA
Bathtub sudut memberikan kesan mewah elegan , dan sangat cocok untuk dipakai kamar mandi dengan ukuran yang luas agar menjadi fokus ruangan. Bathtub ini dapat digunakan hingga 2 orang dewasa dan 1 anak untuk berendam bersama. 
jual bak mandi bathtub mini anak berendam murah
4. BATHTUB LURUS MINI
Bathtub kecil ini diinspirasi dari model bak mandi ala Jepang. Dengan ukuran mini 1.25 meter-1.3 meter saja, bak mandi ini cukup memberikan kenyamanan bagi pemilik kamar mandi dengan ruang terbatas maupun untuk kamar mandi anak dengan tekstur dasar bermotif dot untuk meminimalisir resiko licin. Disertai dengan bantalan peninggi untuk dudukan, bak mandi ini juga cocok dipakai untuk pengunaan komersil seperti  salon spa kecantikan.
jual bathub bak mandi sudut
4.BATHTUB CAESAR MARBLE BESAR
Bathub mewah berbahan marmer ini memiliki kelebihan permukaan yang halus dan karena sifat dasarnya batuan alami marmer maka akan menimbulkan sensasi dingin saat disentuh. Bathtub ini juga cocok disandingkan dengan  dengan fasilitas whirlpool yaitu menjadi bak mandi berendam JACUZZI ini dapat mengeluarkan gelembung-gelembung air yang diyakini bisa memperlancar aliran darah dan sensasi mandi lebih rileks layaknya di hotel berbintang.
jual bathtub bak mandi surabaya imanuelbaliwerti
Masih banyak material untuk bathtub lainnya. Sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda untuk mencapai keinginan menciptakan kamar mandi berstandar hotel berbintang 5 !

Imanuel baliwerti House of Bathroom & Sanitary Ware Surabaya menjual aneka bathub dalam berbagai ukuran yang telah diproses standar kualitasnya , nampak berkelas dan tahan lama. Silahkan kunjungi toko showroom kami untuk transaksi dan melihat koleksi bathtub ready kami dan info seputar promo yang berlangsung :


IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com
imanuelbaliwerti@gmail.comhttps://www.youtube.com/channel/UCYk4b-aQY6h-R0gKrLqgPHwhttps://www.facebook.com/Imanuel-Baliwerti-242578359561608/https://www.instagram.com/imanuelbaliwerti/https://www.twitter.com/imanuelsby

Bottom Ad [Post Page]