Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

inspirasi desain kamar mandi vintage retro
Vintage Retro. Kata ini kerap kali membawa pada momen nostalgia pada era tertentu.Namun dewasa ini, tampilan vintage bukan berarti kuno, namun kesempatan untuk memoles desain gaya lama menjadi suatu desain gaya berbeda secara kreatif yang unik . Penerapan pada desain interior ruang di dasari oleh cara dan pemilihan bentuk dan warna benda yang tepat. Gaya Vintage Retro juga sangat dipengaruhi mood warna dengan dominasi pastel.Yuk Simak Inspirasi Style @imanuelbaliwerti , sulap kamar mandi menjadi gaya retro vintage yang asik !
inspirasi peralatan kamar mandi serba merah
Style #1 : RETRO MAROON RED
Aksen merah marun pada warna kloset, wastafel hingga rak sabun menjadi elemen utama ruangan , meskipun desain ketiga benda ini cenderung simple sederhana, namun unsur retro tetap terlihat karena pemilihan shades warna yang tepat dengan padu padankan dengan warna lantai keramik yang senada seperti light pink ,agar kontras lebih terlihat. 
dekorasi kamar mandi ungu vintage retro
Style #2 : RETRO PURPLE
inspirasi kamar mandi interior pink merah mudah
Style #3 : RETRO PINK
kamar mandi vintage retro cantik
Style #4 : RETRO GREEN
desain kamar mandi hijau
Hijau menyiratkan nuansa segar dan sehat, namun pemilihan posisi dan kombinasi produk perlu diatur dengan produk berwarna primer seperti putih, agar warna hijau tidak tampil tenggelam dan tetap menyegarkan mata dari waktu ke waktu.
desain toilet biru
Style #5 : RETRO BLUE
desain kamar mandi biru muda
Retro Blue , dengan pemilihan produk serba biru seperti Wastafel, meja ,Toilet, Urinal tampil menenangkan dan memberi ilusi ruangan kamar mandi lebih bersih. Akan lebih menarik dan playful jika menambahkan aksesori berunsur kuning terang dan hijau seperti contoh diatas 
kamar mandi abu abu monokrom vintage retro
Style #6 : RETRO GRAY
Siapa bilang abu-abu bukan merupakan warna vintage? Dengan komposisi yang tepat,warna ini menjadi warna primer yang tematik untuk kesan retro yang lebih toned-down alias netral ,dan monokrom selain hitam dan putih yang terlalu standar. Sebuah Toilet Kloset, Wastafel dan Rak Abu-Abu retro ini tentu terlihat elegan dan dewasa dan tentunya berbeda daripada standar desain toilet kebanyakan.

Jadi, Mana Style Peralatan Kamar Mandi Retro Vintage Favorit mu?
Dapatkan yang terbaik hanya di :

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]