Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

tipe kran air dan fungsinya

Salah satu benda esensial yang harus ada di setiap Bangunan adalah Kran Air. Betapa tidak, rutinitas harian kita akan jauh lebih mudah saat sanitasi dan faktor higienis lebih terjaga. Beragam model kran air beredar di pasaran, namun apakah kita sudah benar-benar paham apa fungsi dari banyaknya tipe kran air tersebut. Alih-alih memilih dari segi penampilan saja, tiap kran sebenarnya punya fitur khusus untuk tujuan yang berbeda, lho ! Yuk kenalan lebih lanjut dengan Tipe Kran Air yang paling sering ditemui agar tidak salah pilih :

 jual kran air anak sensor otomatis imanuelbaliwerti
Tipe #1 : KRAN AIR SENSOR
Kran Air satu ini biasanya bertenaga baterai dan memiliki fitur sensor otomatis untuk mendeteksi gerak tangan. Sering kita temui pada pengunaan bangunan ruang toilet untuk publik komersil seperti mall, toko, hotel maupun rumah tinggal. Selain canggih dan praktis, kran ini juga menghemat takaran air sehingga meminimalisir terjadinya kran bocor maupun lupa ditutup. Kran Air Sensor juga sangat baik disarakankan untuk pengunaan anak kecil saat belajar mencuci tangan agar lebih mudah digunakan saat si kecil belajar untuk mandiri dan disiplin melakukan aktivitas sehari-hari.
jual kran bathtub imanuelbaliwerti
Tipe #2 : KRAN AIR BATHTUB
Dengan bentuk paling khas, Kran Air satu ini difungsikan untuk pengunaan bak mandi bathtub maupun Shower. Umumnya disertai dengan mode panas dan dingin untuk pengaturan suhu saat mandi dan dengan instalasi tanam di tembok agar mendapat sambungan langsung dari pemanas air.
jual kran air dapur fleksibel imanuel baliwerti
Tipe #3 : KRAN AIR DAPUR
Ciri khas yang paling jelas adalah kran air ini banyak memiliki fitur leher kran yang panjang dan umumnya bersifat lentur/fleksibel untuk diarahkan ke berbagai arah. Tujuannya, mencuci peralatan makan dapur dan bak air dapat sekaligus menjangkau dengan daya pancuran yang deras secara cepat. Ada keunggulan lain dari Kran Air Dapur yang memiliki tombol/on/off dan double kepala kran untuk fungsi terpisah dan pengunaan profesional seperti rumah makan, kafe maupun hotel.
jual kran air medis dokter imanuel baliwerti
Tipe #4 : KRAN AIR DOKTER
Walau secara fisik kran air ini sedikit mirip dengan kran air dapur dan sering juga digunakan untuk mencuci piring, namun ada perbedaan signifikan yang terlihat yakni ukuran gagang putar pembuka lebih panjang dan lebar dari kran air kebanyakan. Tujuannya, saat pengunaan medis seperti rumah sakit, , praktik dokter, klinik, aktivitas mencuci tangan jadi lebih steril karena membuka tutup kran jadi jauh lebih mudah hanya dengan sentuhan ringan, bahkan bisa digunakan dengan sentuhan siku secara perlahan, otomatis kran air ini lebih steril untuk pengunaan kebutuhan mencuci alat medis.Itulah kenapa disebut Kran Air Dokter.
jual kran air taman imanuel baliwerti
Tipe #5 : KRAN AIR TAMAN
Kran Air Taman mirip dengan kran air tembok kebanyakan namun dengan fitur khusus untuk lubang selang air pada bagian bawah dan terkadang dilengkapi dengan kunci yang bisa dilepas mode akses untuk taman tanpa pagar untuk pengunaan pribadi dan menjaga dari pengunaan orang tidak dikenal.
jual stop kran sambungan toto surabaya imanuel baliwerti
Tipe #4 : KRAN AIR VALVE & STOP KRAN SAMBUNGAN
Dengan ukuran lebih kecil , kran sambungan valve banyak digunakan untuk toilet dengan selang shower bilas . Sedangkan Stop Kran sebagai penutup aliran air untuk mencegah jika ada perbaikan pada peralatan kloset maupun wastafel, ibaratnya seperti sedia payung sebelum hujan agai tidak terjadi kebocoran air tanpa diketahui. Walau kecil, keduanya sangat esensial dan disarankan wajib ada di setiap kamar mandi.

Jadi, sudah lebih paham belum seputar Tipe Kran Air?
Dapatkan Koleksi Kran Air terbaik hanya di

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com



No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]