Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

tips renovasi kamar mandi lama seperti baru
Tahun baru, alangkah menyenangkannya jika suasana rumah ikut baru. Namun, tak semua memiliki privilage dan kesempatan untuk renovasi dari awal untuk merubah tatanan rumah sepenuhnya. Tetapi, jangan berkecil hati terlebih dahulu, kamu bisa membuat tampilan baru tanpa harus merombak seluruh ruangan sepenuhnya. Suatu ide praktis yang lebih hemat budget. Yuk Simak Trik Tips Sederhana @imanuelbaliwerti , dimulai dari merenovasi kamar mandi lama menjadi serasa baru kembali !
jual shower box surabaya
Tips #1 : MERUBAH MODEL PERALATAN UTAMA
Cara termudah untuk menghadirkan sensari ruang kamar mandi berbeda adalah dengan mengubah model peralatan utama. Contohnya, bila selama ini menggunakan shower box untuk mandi, kini saatnya beralih ke model bak mandi berendam, atau sebaliknya 1 saja perubahan peralatan utama ini akan menghadirkan dampak signifikan dan sensasi rutinitas yang berbeda.
jual aksesori kamar mandi emas elegan
Tips #2 : HIGHLIGHT WARNA PADA AKSEN
Warna yang tepat akan warna memberikan efek yang besar.  Aksen warna terutama banyak muncul pada aksesori maupun furnitur yang dominan, kamu bisa memilih 1 warna seragam untuk semua perlengkapan kecil seperti emas untuk kesan glamor, hitam untuk kesan elegan maupun tema warna pastel soft yang lembut dan ceria.
tips renovasi kamar mandi lama jadi baru
Tips #3 : MENYAMAKAN JENIS MATERIAL
Jenis bahan material pun jangan dilupakan, ada beberapa material sama yang bisa menyatukan tema walau berbeda jenis produk perlengkapan mandi seperti wastafel , rak, hingga cermin berbahan transparan kaca yang tidak biasa untuk menunjang penampilan minimalis futuristik
jual saringan got kamar mandi san ei surabaya toko imanuel baliwerti
Tips #4 : PERUBAHAN KECIL = PERUBAHAN BESAR
Saat melakukan makeover ruangan, kesalahan yang sering timbul adalah melupakan detail -pernak pernik kecil. Padahal dari sentuhan perubahan kecil inilah, karakter ruangan terhubung. Kamu bisa sekedar mengganti bentuk cover strainer/ clean out/ saringan got kamar mandi dengan bentuk lebih bersudut -persegi menjadi bulat atau sebaliknya. Bentuk dengan banyak sudut akan menghasilkan ruangan yang tegas sedangkan bentuk oval/ bulat/ akan menjadikan ruangan lebih dinamis.
trik renovasi kamar mandi lama seperti baru
Tips #5 : MENAMBAH AKSESORI ESENSIAL
Detil kecil seperti gagang mandi untuk lansia mencegah licin, storage sabun yang sesuai,tempat tissue roll yang pas, hingga gantungan serbet handuk yang imut sepertinya terkesan sepele namun begitu ditambahkan,akan menunjang kenyamanan pengguna secara langsung. Saat aksesori esensial ini sudah dipenuhi, maka fungsi kamar mandi yang sesungguhnya telah dimaksimalkan untuk memberi kenyamanan terbaik pula.
jual kaca cermin kamar mandi imanuel baliwerti
jual kaca rias kamar mandi surabaya
Tips #6 : BEREKSPERIMEN DENGAN MODEL CERMIN
Cermin memegang peranan penting sebagai refleksi maupun ilusi ruangan lebih tampak lebar, mengganti model cermin saja dapat merubah look keseluruhan toilet menjadi chic dan bergaya berbeda.
Kamu bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencari model cermin yang unik, mengganti model cermin menjadi lemari kabinet hingga memasang cermin rias kecil yang fleksibel untuk berdandan.
jual wastafel kabinet murah surabaya
Tips #7 : HADIRKAN STATEMENT ITEM
Statement item merupakan suatu produk yang menjadi daya tarik fokus utama ketika seseorang memasuki ruangan tersebut. Ibaratnya, sebuah bintang yang mencuri perhatian. Ada banyak statement item yang bisa kamu pilih mulai dari bentuk wastafel yang anti mainstream, lemari 2 1n 1 kabinet cermin yang rata. 1 produk statement item saja sudah memberikan efek berbeda pada kamar mandi , lho!


Jadi, Mana Trik yang akan kamu Pakai untuk Kamar Mamdimu ?
Dapatkan  Perlengkapan Bak Cuci Dapur & Kran Air Premium terbaik hanya di

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]