Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jual sink bak cuci dapur warna hitam
Bak Cuci Piring. Perlengkapan Dapur satu ini hampir selalu harus ada di setiap rumah maupun tempat usaha bidang kuliner. Bagaimana tidak, alat ini lah yang dapat mempermudah sekaligus kegiatan cuci mencuci, menyiapkan sajian dan menjaga ke higienisan sewaktu di dapur.
 bak cuci warna hitam jual surabaya imanuel baliwerti
 Ada kalanya pemilihan bak cuci disesuaikan dengan kebutuhan maupun ukuran ruangan agar se efisien mungkin. Jika kita melihat bak cuci berbahan stainless maupun plastik telah banyak ditemukan, saat ini yang menjadi tren adalah wastafel cuci piring warna hitam. Kenapa ? Yuk kita simak alasannya !
jual bak cuci piring dapur warna hitam imanuel baliwerti
in picture : Bak Cuci 2 Lubang ukuran 60 x 45 cm
1. Bak Cuci Piring Hitam Menambah Nilai Estetika Visual
Secara umum warna hitam sendiri menyiratkan kesan elegan. Saat ini, telah banyak inovasi desain interior area dapur yang mengutamakan nuansa mewah. Pada bagian dapur pun, bak cuci adalah bagian penting yang paling banyak menyita perhatian. Warna coating hitam pada pemilihan bak cuci stainless, menjadikannya tampil ekstra unik lain daripada sink stainless lainnya. 
jual kitchen sink hitam surabaya
in picture : Bak Cuci 1 Lubang ukuran 75 x 45 cm
2. Bak Cuci Piring Hitam Membantu Menyamarkan Noda
Ada kalanya dengan pemakaian warna terang, noda maupun goresan akibat pemakaian lebih sering terlihat namun , warna hitam dapat menyamarkan goresan apapun sehingga menjadi tidak terlalu mencolok.
jual sink dapur hitam murah
in picture : Bak Cuci 2 Lubang ukuran 82 x 45 cm
3. Bak Cuci Piring Hitam Mudah Dipadu-Padankan dengan Furnitur Apapun
Memulai ide desain untuk dapur baru memang menyenangkan tapi terkadang karena terlalu banyak pilihan menarik, kita sering bingung dalam padu padan pemilihan furnitur seperti rak kabinet, kulkas, dinding, lantai dan lain-lain. Jika kamu mengalami hal ini, memilih bak cuci hitam adalah solusi terbaik sebagai jalan pintas karena dapat mudah untuk matching dengan pilihan gaya desain furnitur dan aksesori dapur apapun sesuai keinginanmu.
jual bak cuci dapur viral tiktok air terjun
in picture : Bak Cuci 2 Lubang ukuran 75 x 45 cm
4. Bak Cuci Piring Hitam Cocok dengan Model Kran Air Apapun
Saat ini seiring berkembangnya inovasi dan tren, Kran Air datang dengan bermacam model dan warna.
Dengan Bak cuci Hitam, tampilan keseluruhan menjadi harmonis dan seimbang.Adapun, Bak Cuci Hitam juga paling cocok dengan kran air hitam pula seperti contoh di bawah ini :

jual kran air dapur panas dingin hitam
in picture : Kran Air Bak Cuci Mode Panas Dingin Hitam Fleksibel
Dengan 2 mode air, kamu dapat dengan mudah memanaskan air untuk masak maupun mencuci bahan makanan, sangat praktis untuk kebutuhan dapur komersil juga seperti kafe, resto, hotel dengan kepala kran yang dapat dinaik-turunkan  dan putar segala arah.
jual kran air hitam emas surabaya
in picture : Kran Air Bak Cuci Hitam Emas Fleksibel
Aksen emas pada pinggiran kepala kran terlihat glamor seketika, merombak kesan membosan kan dan biasa saja . Kran Air ini memiliki leher fleksibel yang mudah diatur agar proses mencuci lebih mudah.
jual kran air bak cuci piring hitam
in picture : Kran Air Bak Cuci Hitam Matte
Finishing permukaan matte/doff  membantu meyerap cahaya lampu sehingga suasana keseluruhan ruangan lebih terlihat dewasa dan berkelas.


Suka model Produk di atas?
Dapatkan  Perlengkapan Bak Cuci Dapur & Kran Air Premium terbaik hanya di

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]