Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

cara bangun kamar mandi ala hotel

Ketika mendengar kata 'Kamar Mandi Mewah' yang kerap terlintas di pikiran adalah Hotel Bintang Lima.Wajar saja, karena persepsi hotel selalu mengingatkan kita akan standar kebersihan kenyamanan dan kemewahan yang membuat kita terlena berpikir betapa enaknya memiliki pengalaman menginap dan fasilitasnya setiap hari. 

Tetapi tahukah Anda , menikmati hal ini tidaklah perlu repot-repot menunggu untuk berlibur menginap .Apalagi di jaman pandemi seperti ini,dimana trend  segala sesuatu dapat dinikmati dan dilakukan 'di rumah saja' menjadi mendunia dan memungkinan. Ini dia tips, dari @imanuelbaliwerti untuk mewujudkan Kamar Mandi Nuansa Hotel Bintang 5 yang bikin Mandi DiRumahAja lebih Rileks Maksimal yuk , simak !
jual wastafel model unik imanuel baliwerti
1. Coba Furnitur yang Fungsional
Model peralatan sanitary yang itu-itu saja cenderung membosankan, dengan sedikit perubahan pada item dasar seperti model wastafel yang berbeda dari yang lain seperti Wastafel Bertingkat, Wastafel Kabinet, Wastafel Kaca ataupun Wastafel yang telah menyatu dengan Meja Panjang
Tentulah model wastafel ini akan memunculkan daya tarik tersendiri pada ruangan karena termasuk item yang paling sering digunakan di kamar mandi. Kira-kira mana yang paling cocok untuk Anda?
jual aksesori akmar mandi unik surabaya
 2. Gunakan Aksesori Pendukung yang UNIK
Beres dengan item sanitary dasar , kini saatnya beralih ke aksesori . Aksesori Kamar Mandi seperti Tempat Sabun, Rak Handuk, Cermin pun bisa tampil lebih unik dengan pemilihan varian yang tepat. Beberapa item di atas Seperti Cermin Gantung Pembesar yang banyak digunakan oleh kaum wanita untuk mempermudah proses rias di di hotel pun tersedia. Selain modelnya yang compact, cermin ini bisa kamu dapat untuk dipasang di kamar mandi rumah sendiri sekarang. Tempat Sabun/ Sikat model Karakter Ducky juga menepis kesan aksesori yang biasa menjadi lebih imut dan elegan. Rak Handuk Bertingkat mini @imanuelbaliwerti akan memudahkan kamu menata perlengkapan mandi lebih rapi.
jual bathub kamar mandi marble surabaya
 3. Bahan Dasar Marble, Cara Singkat Tampilan Kamar Mandi tampak Mahal
Beruntung untukmu penyuka segala motif marmer, ataupun bahan ynag biasa disebut marble ini karena dengan karakternya yang kuat, tebal, lebih berat dari bahan lain dan tak mudah rusak membuat bahan ini paling jadi andalan untuk kualitasnya Chic Timeless alias Menarik Tahan Lama Sepanjang Masa. Itulah kenapa di Hotel- hotel bintang 5 pastilah ditemukan perlengkapan dengan dasar marble ini. Marbled Style untuk kamar Mandi hadir dalam berbagai item seperti Caesar Bathtub Bak Mandi yang membuat siapapun bisa menikmati sensasi berendam bak kaisar kerajaan lengkap dengan Shower Tray berbahan marble  untuk Kamar Mandi dengan Ruang Terpisah / Shower Box. Untuk Wastafel, ada pula Marbled Cabinet yang bisa dipilih sesuai varian warna yang tersedia.
jual perlengkapan kamar amndi sensor otomatis
 5. Permudah dan Maksimalkan Fungsi lewat Item serba Otomatis
Tak kalah penting yang penting dan sering dijumpai adalah unsur kemudahan dalam segala sesuatu. Yap efisiensi seolah menjadi teman dekat dengan kesan mewah. Maka dari itu, Hadir beberapa item dengan tema Serba Otomatis / touchless yang tentunya sangat relevan dengan kehidupan modern serba praktis seperti sekarang. Contohnya, Kran Air Sensor  yang sangat mudah dipakai siapa saja terutama untuk anak -anak untuk menghemat budget secara tidak langsung juga  tak ada lagi kisah lupa menutup keran/ bocor air, tentunya. Cover Kloset dengan semprotan cebok Otomatis kini tak hanya ada di kamar mandi Jepang , saat ini hadir pula item ini yang tentunya memudahkan kaum difabel/lansia agar lebih mudah membersihkan diri sehabis dari toilet. Semua akan lebih lengkap jika dibarengi dengan Hand Dryer Pengering Tangan Otomatis . dengan item satu ini, percaya atau tidak kamu bisa turut menghemat penggunaan tissue secara berlebihan. Kamar Mandi tampil Canggih bak Hotel tapi Bisa dinikmati di rumah sendiri :)


Nah itu tadi beberapa koleksi item kamar mandi bernuansa hotel bintang 5 ready stock yang bisa kamu dapatkan  di IMANUEL BALIWERTI Surabaya. Ternyata tidak se rumit yang dipikirkan bukan? Sesuaikan budget,Pilih sesuai kebutuhan untuk kenyamanan maksimal.

IMANUEL BALIWERTI | Bath & Kitchen Gallery
🏢 Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya
Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]