Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

mitos fakta seputar closet toilet kamar mandi
Tahukah kamu , sekadar memiliki toilet kloset di kamar mandi tidak hanya cukup? Nyatanya,Kita sering tak menyadari ada beberapa mitos mengenai toilet kloset yang justru menjadi kebiasaan buruk yang justru merusak fungsi toilet kloset itu sendiri. Nah disini , IMANUEL BALIWERTI akan berbagi tips membedakan mitos dan fakta seputar toilet kloset kamar mandi yang tepat, yuk disimak :


harga kloset jongkok closet duduk toto surabaya imanuel baliwerti
1. Kloset Duduk lebih baik daripada Kloset Jongkok - mitos atau fakta ?
Mitos . Kedua tipe kloset ini punya kelebihan dan kekurangan sendiri. Kloset Duduk umumnya lebih sering dijumpai pada negara-negara barat, Sedangkan di budaya negara Timur, lebih banyak dijumpai kloset Jongkok. Menurut Vincent Ho, seorang gastreonolog dari Sydney , Kloset Jongkok, walau terkesan lebih sederhana sebenarnya melancarkan proses buang air dari saluran cerna terutama bagi penderita wasir. Tapi di sisi lain, Toilet duduk pun punya kelebihan yaitu lebih nyaman bagi para lansia, wanita hamil dan seseorang dengan riwayat cedera lutut. Berdasar kajian tersebut, kamu bisa mempertimbangkan tipe kloset sesuai kondisi mu ,ya.
beli kloset closet duduk terbaik toto imanuel baliwerti surabaya
2. Memencet Tombol Flush Kloset Keras-Keras dan Bersamaan membuat Toilet Lebih Bersih
Mitos . Ada beberapa tipe kloset dengan tombol flush pencet pada bagian atas tangki dimana terletak dua tombol dengan ukuran berbeda; kecil dan besar. Seringkali , kita salah kaprah dan mengira bahwa memencet dua tombol bersaamaan membuat proses flushing air lebih banyak sehingga membantu membersihkan lebih bersih. 

Kebiasaan ini -pun juga sering dilakukan anak-anak yang belum paham betul menggunakan kloset. Namun hal ini adalah Jelas Salah dan malahan memicu rusaknya fungsi tombol flush tersebut ! Sebagai alternatif, Kamu perlu mengganti kebiasaan dengan memencet salah 1 tombol saja, atau beralih kepada Kloset Single Flush/ Tarik Samping

Memang ,Kloset Dual flush lebih ramah lingkungan karena menghemat biaya pengeluaran air dari fungsi kontrol tombol pencet flush dibanding Kloset Single Flush.Namun , Single Flush pun lebih mudah digunakan dan tidak membingungkan terutama untuk anak kecil yang baru saja belajar toilet training. Nah, pertimbangkan mana yang sesuai kebutuhan mu dari masing-masing jenis toilet ini.
jual tutup eco washer toto toko imanuel baliwerti surabaya
3. Membilas Toilet kini tak harus pakai Semprotan/ Cebok Terpisah 
Fakta. Dengan inovasi terbaru, saat ini sudah ada produk toilet 2 in 1 yang memungkinkan proses buang air dan pembilasan dilakukan dengan 1 produk saja. Imanuel Baliwerti Surabaya paham betul inovasi ini tentu sangat memudahkan bagi pengguna yang serba praktis , memberikan sensasi kamar mandi ekslusif ala hotel bintang 5, maka dari itu, kami menyediakan produk Smart Washlet Kloset dan Pembilas 2 in 1 ! Pembilasan akan semakin mudah dengan semprotan otomatis yang muncul dari bagian bawah kloset. Sangat praktis terutama bagi para lansia, penyandang disabilitas maupun anak-anak agar tak perlu lagi repot-repot membilas . Cari tahu lebih lanjut yuk di toko kami kami langsung !

Koleksi lengkap Perlengkapan Toilet Kloset Kamar Mandi Terbaik & Promo Sale :

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]