Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

membuat kamar mandi jadi fresh segar hijau jual toto surabaya
Sadar atau tidak, Satu-satunya area dalam rumah yang terbukti benar memberikan pengaruh psikologis terbanyak pada diri kita adalah Kamar Mandi. Dalam kamar mandi, kita mencari waktu untuk refleksi ,ketenangan , kesegaran dalam membersihkan diri sehabis beraktivitas. Menjaga kebersihan adalah salah satu cara agar kamar mandi selalu segar . Tapi tahukah kamu ternyata agar kamar mandi tampak segar tidak cukup dengan sekedar bersih? Yap,  pilihan warna untuk perlengkapan item interior kamar mandi ternyata juga berperan penting!

Menurut pakar psikologi, Warna Hijau adalah pilihan yang tepat dan instan ,membuat siapapun pengunjung kamar mandi memiliki sesi detoks lebih sempurna. Produk penting wajib ada seperti bak mandi, wastafel ,toilet kloset  maupun aksesori dengan nuansa warna hijau tentu memberikan sensasi kesegaran tersendiri dan daya tarik utama agar tampilan kamar mandi secara keseluruhan juga jadi eye-catching.

tips kamar mandi tampak segar
Hijau kerap dikaitkan dengan kesan alam dan kondisi ketenangan jiwa manusia. Menggunakan warna nuansa hijau dapat membantu siapapun memiliki keseimbangan , harmoni, damai. Tak heran warna ini sering digunakan pada bidang kesehatan maupun kecantikan.

Berikut contoh Peralatan Kamar Mandi Serba Hijau Ready Stock Saat ini @imanuelbaliwerti
jual bathtub bak mandi hijau murah toko IMANUEL Baliwerti
Bathtub Kamar Mandi Hijau Muda aksen Marmer @imanuelbaliwerti
Berendam adalah waktu paling tepat untuk relaksasi diri #metime dengan maksimal. Gunakan Bathub bak mandi berendam hijau satu ini, seakan berendam dikelilingi . Aksen batuan alami marmer pada dinding bathtub membantu tampilan lebih elegan. Jangan lupa tambahkan tanaman hijau seperti pot bunga / daun jalar di sekeliling area bathub agar sensasi kesegaran semakin terasa.
jual bak mandi elegan besar hijau surabaya
Bathtub  Mandi Hijau Muda aksen Marmer ala Royal Kerajaan @imanuelbaliwerti
Untuk area kamar mandi yang luas , bak mandi yang satu ini bisa jadi pilihan , aksen batuan marmer , tekstur liuk pada pinggiran dan ikonik kepala singa menyiratkan kemewahan ala kerajaan Eropa. Dengan ukuran yang relatif besar, Bathub satu ini jadi pilihan untuk berendam dan selonjoran pun lebih leluasa baik sendiri ataupun berdua dengan pasangan .
jual wastafel meja marmer toko IMANUEL Baliwerti Surabaya
Wastafel Hijau Tosca Marmer set Kabinet Lemari  @imanuelbaliwerti
Tak hanya waktu mandi, waktu cuci tangan pun bisa jadi serba menyenangkan. Wastafel satu ini punya desain unik yang membuat siapapun jadi lebih rajin untuk cuci tangan. Sentuhan khas marble pada mangkok wastafel terkesan berkelas dan kokoh. Lebih lengkap lagi, wastafel ini dilengkapi dengan kabinet lemari bawah minimalis untuk menyimpan perlengkapan seperti handuk,sandal, jubah mandi, dll.
beli wastafel marble marmer murah surabaya
Wastafel Hijau Lemon Marmer set Kabinet Lemari @imanuelbaliwerti
harga kabinet wastafel kamar mandi surabaya toko IMANUEL Baliwerti
Wastafel Hijau Minimalis set Kabinet Lemari @imanuelbaliwerti
Untuk penggemar desain kamar mandi hijau minimalis sederhana, wastafel set kabinet ini bisa dilirik. Karena menyatu dengan kompartemen kabinet lemari di bawahnya, model wastafel pun disesuaikan jadi persegi agar kesan compact - praktis dapat terasa. 

Nah itu tadi beberapa koleksi item kamar mandi, bathtub dan wastafel ready stock saat ini di IMANUEL BALIWERTI Surabaya. Manakah Favoritmu ?

Koleksi lengkap Sanitary Ware terbaru dan Promo Sale 
Silahkan kunjungi showroom kami langsung, ya !

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]