Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jual lemari wastafel kamar mandi cantik toko imanuel baliwerti surabaya
Ada banyak cara menyiasati tampilan ruang kamar mandi terlihat lebar dengan ukuran ruang terbatas. Salah satunya adalah efisiensi fungsi produk. Produk dwifungsi 2 in 1 set yang mana saat ini banyak diminati terutama untuk keluarga millenial jaman now yang cenderung serba praktis. Nah, WASTAFEL KABINET adalah investasi Item yang tepat bikin hemat ruang kamar mandi mu sekaligus mempercantik tampilan estetika ruang tanpa harus merogoh budget berlebih.

Berikut contoh Wastafel Kabinet Ready Stock Saat ini @imanuelbaliwerti

jual kabinet lemari kamar mandi wastafel 2 in 1 surabaya
Amarylis Series
Wastafel Kabinet 2 in 1 standing berbentuk geometris tabung dengan mangkok lubang wastafel lebar dan pipih terkesan mewah dan membuat ilusi seakan ruangan jadi nampak lapang pula. lengkap dengan extra laci kecil untuk tempat menyimpan sikat gigi,pisau cukur,atau sisir,dsbg. Tambahan lemari pada bagian bawah bisa untuk tempat menyimpan handuk atau selop kamar mandi .
jual wastafel lemari murah surabaya
Vierra Series
Wastafel Kabinet 2 in 1 standing setengah lingkaran  yang ramping dan compact . Aksen handle chrome pada lemari bawah menyiratkan kesan minimalis elegan yang menjadi focal point keseluruhan.
jual wastafel lemari toko imanuel baliwerti surabaya
Estelle Series
Kotak bukan berarti kaku !  Tampilan wastafel jadi lebih menyatu dengan dominasi bentukan lemari yang simple tapi lebar dan bisa muat perlengkapan mandi lebih banyak. Produk ini paling cocok untuk kamar mandi dengan style industrial modern .

Nah itu tadi beberapa jenis Wastafel Kabinet yang Ready dan bisa anda dapatkan di toko Kami, IMANUEL BALIWERTI SURABAYA  .Mana yang paling kamu sukai ?

Koleksi lengkap terbaru dan Promo Sale 
Silahkan kunjungi showroom kami langsung, ya !

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]