Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jual kloset toto
Setiap kamar mandi, baik kamar mandi umum maupun rumahan pasti setidaknya tersedia 1 produk ini, yap , Water Closet atau biasa disebut wc kloset. Produk paling utama untuk sarana buang air ini nyatanya terbagi dalam beberapa jenis dan hal ini patut diketahui, terutama untuk anda yang berencana untuk membangun rumah baru,membangun suatu kamar mandi fasilitas umum atau pun sebatas merenovasi karena tiap jenisnya punya fungsi berbeda yang bisa juga menghemat anggaran biaya anda lebih efisien. Yuk simak !
IMANUEL BALIWERTI Surabaya | Ready Stock original water closet TOTO surabaya

jual closet duduk toto surabaya kloset wc
1. Kloset Duduk Flush
Kloset ini yang adalah paling populer, inovatif dan praktis ,karena sudah dilengkapi tangki dan flush sendiri untuk pembuangan dan cocok dipakai untuk rumah tinggal maupun tempat publik seperti hotel /apartemen.Wajar saja jika harganya sedikit di atas jenis kloset lainnya. Pada jenis tertentu, kloset ini juga disertai pembilas otomatis seperti eco-washer TOTO yang ramah lingkungan, sehingga tidak perlu lagi untuk membeli jet shower terpisah. Perlu diperhatikan, pada kloset dengan jenis tombol flush pencet atas yang terdiri dari lingkaran besar dan kecil, tidak baik jika dipencet secara bersamaan, karena hanya akan membuat flush toilet cepat rusak. 
jual kloset duduk siram toto surabaya
2. Kloset Duduk Siram
Meskipun bentuknya sangat mirip dengan kloset duduk , tetapi kloset ini tidak dilengkapi tangki untuk flush , jadi untuk pembilasan, pengguna perlu melakukannya secara manual dengan timba siram air. Penggunaannya hampir sama dengan kloset jongkok hanya saja bermodel duduk. Jadi, kloset ini paling sering dipakai untuk kamar mandi yang ingin terlihat tetap layak namun hemat - low cost / hemat budget seperti pembangunan kos, motel , rusun,dll.
jual kloset jongkok toto surabaya
3. Kloset Jongkok Squat
Kebalikan dari kloset duduk, kloset ini paling digemari untuk toilet umum luar ruangan karena bentuknya kecil, tidak makan banyak tempat luas ruangan dan tentunya lebih hemat air dibandingkan closet duduk .Walaupun demikian, terkadang toilet kloset ini juga dilengkapi pipa dan tombol flush tekan terpasang menyatu di atasnya sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mengambil air untuk flushing.
toko jual kloset kamar mandi surabaya imanuel baliwerti

Nah itu tadi semua jenis kloset yang Ready dan bisa anda dapatkan di toko Kami, IMANUEL BALIWERTI SURABAYA :)

Silahkan kunjungi showroom kami untuk pembelian, promo  dan koleksi yang lebih lengkap :

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]