Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

tips memilih perlengkapan kamar mandi yang tepat sesuai jenisnya
Kamar Mandi sering terlupakan interior bangunan di benak orang. Nyatanya, justru kamar mandi merupakan ruang yang paling sering digunakan  baik oleh itu publik maupun pemakai / pemilik rumah. Memilih interior dan perlengkapannya pun tidak baik kalau asal-asalan. Oleh karena itu ,dalam membangun kamar mandi yang SESUAI dan EFISIEN, diperlukan perbandingan kategorisasi per item dan jenis, luas dan fungsi  kamar mandi guna mempermudah budgeting, meminimalisir salah tata ruang, dan meng optimalkan  setiap sanitair kamar mandi yang ada.

Berikut beberapa tips EFISIEN dari IMANUEL BALIWERTI SURABAYA untuk 
Memilih Perlengkapan item apa saja sesuai jenis kamar mandinya :


jual toilet kloset kamar mandi IMANUEL baliwerti surabaya
1. KAMAR MANDI RUMAH
Kamar mandi rumah paling sering dipakai untuk pribadi karena letaknya juga sering dijumpai menjadi satu dengan kamar . Item perlengkapan yang wajib ada yaitu: toilet duduk, cermin ,bathtub bak mandi lurus untuk berendam nyaman, dan rak handuk double dengan beberapa tingkatan yang bisa mempermudah tempat handuk dalam pengunaan berkala.
jual toilet peralatan kamar mandi IMANUEL baliwerti surabaya

2. KAMAR MANDI UNTUK ANAK - ANAK
Mendidik anak aagar mau rajin dan mandi sendiri memang gampang-gampang susah . Tapi semuanya bisa dimulai jika bunda bisa menghadirkan lingkungan yang nyaman bagi mereka melalui pemilihan item yang kids friendly. Contohnya saja , pemakaian cermin imut disney mickey mouse, bathtub mini yang tidak memakan banyak tempat, shower mandi dengan selang yang mudah dipakai dan fleksibel. Hingga water heater pemanas air ..Jadi, si kecil bisa mandi air hangat kapanpun !
tips kamar mandi apartemen jual interior bathroom IMANUEL baliwerti surabaya
3. KAMAR MANDI APARTEMEN
Untuk perlengkapan Kamar Mandi apartemen sebenarnya hampir sama dengan rumah namun karena biasa nya kendalanya dikarenakan luas ruangan apartemen yang lebih terbatas, maka sangatlah disarankan jika membeli perlengkapan sanitair dan furnitur yang sifatnya dwifungsi alias 2 in 1 seperti wastafel cabinet...Pada item seperti ini, cuci tangan mudah dan penyimpanan item seperti shampoo, handuk dll bisa disimpan di kabinet lemari bawahnya. Shower Box juga lebih diutamakan daripada bathub agar tidak makan banyak tempat serta agar tidak mudah basah dan dibersihkan lebih mudah.
toko ju sanitary kamar mandi bak mandi IMANUEL baliwerti surabaya
4. KAMAR MANDI RESORT / HOTEL
Jenis kamar mandi resort / kamar hotel yang mengedepankan kemewahan ,bisa memilih item yang populer , praktis, awet layaknya investasi dalam jangka panjang. Sebut saja, Triple Dispenser for Soap / tempat menyimpan untuk sabun, lotion, shampoo sekaligus otomatis . Bathtub sudut besar yang elegan, Kran air bathtub untuk berendam yang bisa diatur suhu panas dinginnya, Wallshower / shower tanam untuk tembok dengan berbagai ukuran , tentu nya tiap item ini menambah sisi berkelas dalam kamar mandi.
jual toilet urinal kamar mandi IMANUEL baliwerti surabaya
5. KAMAR MANDI - TOILET PUBLIK
Nah, ini dia kamar mandi yang paling sering dipakai hampir di semua tempat -seperti mall, resto makan,toko,hingga tempat wisata. Biasanya aksesnya mudah dan dibatasi ukuran ruang bersekat, Oleh karena itu, item yang sering dicari adalah Urinoir, untuk toilet pria, Kloset duduk /jongkok, serta Hand Dryer pengering tangan otomatis. Bila toilet umum ingin terlihat agar lebih elegan , bisa juga menggunakan Wastafel Kaca transparant yang minimalis dan Kran Wastafel Otomatis dengan teknologi sensor tangan, yang higienis untuk pengunjung. 


Nah itu tadi semua #tips memilih item perlengkapan kamar mandi yang sesuai jenisnya. Semua jenis item ini Ready dan bisa anda dapatkan di toko Kami, IMANUEL BALIWERTI SURABAYA :)

Silahkan kunjungi showroom kami untuk pembelian, promo  dan koleksi yang lebih lengkap :

IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]