Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jual kran air toto surabaya murah
Mengidentifikasi TIPE pada Kran Air adalah tahap awal sebelum pengunaan ataupun penggantian kran lama. Nyatanya, sesuai dengan fungsi nya kran air dibagi menjadi beberapa jenis. Namun ada 3 jenis kran air yang paling menonjol dan hampir ada di setiap bangunan rumah.Apa saja itu?
tips membeli kran air

Fungsi kran sesuai tipe :

harga kran air toto surabaya
1. KRAN WASTAFEL Panas dingin
Kran Wastafel paling sering ditemui oleh karena itu, terkadang desain dari kran inilah yang paling banyak diexplorasi desainnya apakah mengarah ke minimalis modern atau klasik. Pada rumah tinggal ataupun hotel , kran wastafel saat ini tidak hanya terbatas pada kran air dingin saja namun juga kran mixer panas dingin yang bisa diatur suhunya. Adapun, cara pengunaanya bermacam macam mulai dari tutup putar,geser,tarik ke atas , kran pencet , hingga otomatis sensor.
jual kran air import surabaya
2. KRAN WASTAFEL  Biasa / Lavatory Faucet
Kran Wastafel biasa maksudnya kran air wastafel yang hanya mengeluarkan satu suhu air / bukan panas dingin. Model paling populer adalah model tarik. Untuk komersial , paling populer adalah model pencet atas/ push.

kran air sensor otomatis murah jual toko imanuel surabaya
3. KRAN OTOMATIS SENSOR
Kran Sensor paling sering ditemui untuk ruangan komersial dan tempat umum seperti hotel, kantor, apartemen . Kran ini terbukti paling higienis karena sensor otomatisnya mampu mendeteksi bayangan tangan . Biasanya dioperasikan menggunakan baterai.

kran air shower toto
 4. KRAN BATHTUB SHOWER
Kran Bathtub termasuk golongan kran yang mudah dikenali karena hampir semua kran ini beroperasi dengan mixer panas dan dingin untuk mengatur suhu dari bahtub atau disambungkan dengan water heater. Oleh karena itu, dari tampilannya, kran ini diperlengkapi dengan tombol khusus untuk mengatur suhu atau dua kepala kran untuk air panas dan dingin.

jual macam kran air dapur angsa toko Imanuel Baliwerti Surabaya
5. KRAN DAPUR / Kran Leher Angsa 
Kran leher Angsa adalah kran yang paling sering digunakan pada kitchen sink ; bak cuci piring di dapur, Umumnya berbentuk memanjang pada bagian leher nya, fleksibel dapat ditarik ke atas bawah kiri kanan dan memiliki lubang kepala yang besar guna memudahkan air keluar lebih banyak saat mencuci piring .Kran Fleksibel ini terdiri dari dua jenis yang ditanam di bak cuci piring langsung atau di tembok, tergantung kondisi ruangan.

Masih banyak kran air lainnya seperti kran taman, kran cabang , kran injak, dll untuk ledeng. Semuanya ready di toko kami.

Dari penjelasan singkat di atas, semoga Anda menemukan kran air yang tepat sesuai fungsinya. Imanuel baliwerti House of Bathroom & Sanitary Ware Surabaya menjual aneka macam jenis kran air berbagai desain yang telah diproses standar kualitasnya , nampak berkelas dan pastinya, berguna tahan lama. 

Silahkan kunjungi toko showroom kami untuk transaksi dan melihat koleksi kran air ready kami dan info seputar promo yang berlangsung :


IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]