Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jual kaca cermin kamar mandi murah surabaya
jual kaca cermin hias rumah surabaya imanuelbaliwerti

Kita semua tahu, sebagai sosok yang setuju bahwa penampilan dan citra diri penting dalam kehidupan sehari - hari ,kaca cermin memegang peranan penting, Apakah dipasang di kamar mandi atau ruangan lainnya seperti kamar tidur/ ruang keluarga. Cermin yang bagus akan merefleksikan pantulan kita dalam mengkoreksi penampilan.Namun, seiring perkembangan era dekorasi interior kaca cermin tidak hanya dipertimbangkan dari status fungsional nya saja namun juga detail dan desain keseluruhan. 
jual kaca cermin kamar mandi murah surabaya
Kaca Cermin Hias atau biasa disebut Decorative Mirror juga bertujuan sebagai pelengkap elemen interior dan penunjang estetika ruangan
jual kaca lemari kabinet kamar mandi murah imanuelbaliwerti surabaya
Contoh Kaca Cermin Hias - Cermin Kabinet ready stock by Imanuel Baliwerti Surabaya


Kaca Cermin Hias saat ini tidak melulu berbentuk dasar geometri ; kaca persegi, kaca bulat, kaca besar,dll namun juga dengan perkembangan inovasi desain , meliputi berbagai macam bentuk cantik yang manakala dipajang di dinding menjadi salah satu daya tarik ruangan. Selain itu, Kaca Cermin Hias juga terkadang diperlengkapi dengan elemen lain seperti kaca cermin dengan kabinet susunan rak, kaca dengan lemari , wadah , dan sebagainya agar lebih praktis dan serbaguna.



jual kaca mickey mouse disney cermin imanuel baliwerti surabaya
Contoh Kaca Disney Mickey Limited Edition Mirror  
Tak hanya itu, kaca cermin hias juga terkadang tersedia dan didesain sesuai selera dan usia penggunanya. Contohnya adalah kaca cermin bertema kan karakter kartun kesukaan Anak yang menceriakan suasana dalam ruang; kaca Hias Kamar Mandi Disney Mickey Mouse , Winnie The Pooh, dll.

Imanuel baliwerti House of Bathroom & Sanitary Ware Surabaya menjual aneka Kaca Cermin dalam berbagai ukuran yang telah diproses standar kualitasnya , nampak berkelas dan pastinya, berguna tahan lama. Silahkan kunjungi toko showroom kami untuk transaksi dan melihat koleksi bathtub ready kami dan info seputar promo yang berlangsung :


IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]