Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

aksesori kamar mandi toto

Membangun kamar mandi yang nyaman memerlukan strategi perencaanaan serta peralatan yang mendukung, termasuk di dalamnya adalah Aksesori Kamar Mandi / fittings yang fungsional. Adanya peralatan ini pun memudahkan pengguna kamar mandi menjadi lebih nyaman,dan terbantu saat berada di kamar mandi. Memilih peralatan aksesori kamar mandi pun perlu perhatian khusus. karena, detil -detil kecil yang sering kali kita lupakan malahan memegang peranan penting.

Apakah Anda membangun desain baru untuk kamar mandi anda atau sekadar meningkatkan standar kenyamanannya? Keduanya diperlukan elemen aksesori kamar mandi yang modern dan cocok dengan desain kamar mandi. Contoh ;dengan adanya grab bar pada kamar mandi yang memiliki bathub, dapat membantu meminimalisir resiko jatuh terpeleset. Contoh lainnya, adanaya tempat sabun cair dan rak gantung di samping wastafel memudahkan pengguna seperti orang tua / anak kecil mengambil barang lebih mudah.

Dengan aksesori kamar mandi yang tepat, Anda bisa mengubah tampilan dan suasana kamar mandi lebih baik. Bersenang- senanglah mendekorasi kamar mandi anda dengan peralatan kamar mandi dan aksesoris yang tidak hanya cantik menarik secara estetika namun juga fungsional.

 Berbagai macam aksesoris pelengkap kamar mandi dapat Anda pilih di Imanuel House Of Bathroom and Sanitary Ware mulai dari rak kawat, rak handuk,tempat sabun cair, hand dryer pengering tangan, grabar, kran, cermin hingga  water heater. Berbagai macam bentuk, ukuran, merk, dan warna tersedia.

jual aksesori kamar mandi bathroom fittings surabaya imanuel baliwerti
contoh Aneka kait gandungan handuk - baju towel shelf ready By Imanuel Baliwerti Surabaya
jual rak sabun susun imanuel baliwerti surabaya
contoh ready Unique Towel and Soap Rack / rak sabun dan handuk  By Imanuel Baliwerti Surabaya
jual hand dryer pengering tangan surabaya imanuelbaliwerti
Hand Dryer Pengering Tangan Otomatis Ready Stock
jual tempat sabun cair murah toko imanuel baliwerti surabaya
jual aksesori rak handuk kamar mandi bathroom fittings surabaya imanuel baliwerti

Silahkan kunjungi toko showroom kami untuk transaksi dan melihat koleksi aksesoris kamar mandi bathroom fittings bermacam bentuk, ukuran , model toko kami dan info seputar promo yang berlangsung :


IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

imanuelbaliwerti@gmail.comhttps://www.youtube.com/channel/UCYk4b-aQY6h-R0gKrLqgPHwhttps://www.facebook.com/Imanuel-Baliwerti-242578359561608/https://www.instagram.com/imanuelbaliwerti/https://www.twitter.com/imanuelsby

Bottom Ad [Post Page]