Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

jual shower kamar mandi toto

jual shower mandi shower head imanuelbaliwerti surabaya

Jika dulu kamar mandi hanya dianggap sebagai pelengkap dalam sebuah rumah, kini dengan makin meningkatnya kualitas hidup masyarakat modern, maka kamar mandi sudah menjadi sebuah gaya hidup. Bereksplorasi dengan Desain Kamar Mandi Transparan.Fenomena itulah yang mendasari baik para produsen kamar mandi hingga arsitek maupun interior desainer untuk melengkapi desain kamar mandi dan furniturnya. Karena kini kamar mandi tidak hanya tempat untuk membersihkan diri, tapi juga dapat sebagai tempat memanjakan tubuh dan pikiran melalui relaksasi.

jual shower set imanuelbaliwerti surabaya

Penggunaan SHOWER tentu akan membuat penggunaan air saat mandi menjadi lebih sedikit ketimbang dengan gayung. Tidak hanya itu, penggunaan shower juga bisa memberikan pijatan kepada wajah kita sehingga  wajah kitadapat dapat bernafas dengan lebih baik. Untuk mendapatkan efek yang baik tersebut, shower bisa digunakan secarategak lurus dengan kemiringan 60 derajat.

SHOWER MANDI sendiri terdiri dari ragam jenis dan cara pakai. Bila kamar mandi anda memiliki bathtub/bak mandi, maka yang paling sering dipakai adalah hand shower ;set panel yaitu shower lengkap dengan tiang pancang, kepala shower dan selang yang dapat diatur, dan tempat sabun. Namun bila kamar mandi dengan shower box, seperti kamar mandi berukuran kecil, maka pengunaan shower tanam / wall shower /lebih cocok.

jual shower panel kamar mandi imanuelbaliwerti surabaya


Di Imanuel House of Bathroom & sanitary Ware ,Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan merk hand shower,shower pannel, show tray hingga shower box dengan tawaran harga yang menarik

Silahkan kunjungi toko showroom kami untuk transaksi dan melihat koleksi shower mandi ready kami dan info seputar promo yang berlangsung :


IMANUEL BALIWERTI
🏢 
Jl Baliwerti 119-121 kavling 6 , Surabaya

Buka Senin- Sabtu , 10.00 - 16.00📞 031-5325678
🌐 www.imanuelbaliwerti.com
Email : imanuelbaliwerti@gmail.com

Bottom Ad [Post Page]